Pages

Friday, January 19, 2018

Cerdas Memilih

       Menjadi mahasiswa tingkat akhir adalah sebuah fase yang akan dilewati oleh setiap calon wisudawan atau wisudawati pada sebuah perguruan tinggi. Setumpuk tugas akan menghadang dipengujung berakhirnya status mahasiswa tersebut. Utamanya skripsi yang menjadi momok menakutkan bagi sebagian mahasiswa. Apalagi bagi mahasiswa yang kurang memiliki bekal ilmu dan pengalaman dalam menyelesaikan tugas akhir (skripsi). Bagi sebagian mahasiswa yang lebih dulu telah menyukai dunia karya tulis ilmiah tentu momen ini akan dianggap sebagai tantangan baru yang harus diselesaikan dengan waktu yang telah ditargetkan sebelumnya.

       Dalam penulisan skripsi, mahasiswa bebas memilih metode yang digunakan misalnya metode kuantitatif. Di mana di dalam metode ini, perhitungan lebih banyak digunakan dalam proses mengolah data.  Berbagai aplikasi telah banyak bermunculan yang dapat digunakan untuk membantu proses pengolahan data secara efektif. Namun tidak sedikit pula mahasiswa yang memilih mengolah datanya dengan perhitungan manual. Jika hal itu terjadi, maka calculator menjadi alat penting yang dibutuhkan oleh mahasiswa tersebut.
       Saat ini, banyak kalkulator yang dijual baik itu di toko online maupun offline. Berbagai merek dan bentuk  ditawarkan dari harga murah hingga mahal. Namun Colorful Calculator yang ditawarkan oleh Casio merupakan brand calculator yang memahami para penggunanya. Karena pada dasarnya manusia itu memiliki sifat yang mudah bosan. Apalagi jika skripsi yang diajukan kepada dosen pembimbing tidak kunjung menemui titik terang.
       Coretan-coretan hasil koreksi dosen menjadi sebab meningkatknya rasa pusing dialami mahasiswa. Kejenuhan akan pertanyaan yang muncul dalam diri tentang kapan berakhirnya penderitaan yang dialami oleh si mahasiswa tersebut. Jika kamu mengalami seperti ini, kamu harus segera sigap bertindak. Jangan sampai, wisuda yang sudah di depan mata justru berlalu meninggalkan tanpa ada nama kamu sebagai salah satu peserta terdaftar calon wisudawan atau wisudawati. Tentunya hal ini tentu tidak kamu inginkankan, lalu bagaimana ?
       Nah, Pastikan kamu memiliki alat atau barang yang dapat memberi stimulus bagi semangat juangmu untuk menyelesaikan skripsi yang sedang kamu garap. Coba deh, sekali-kali kamu berkunjung ke http://www.knowyourcolor.id/ . Di situs tersebut, kamu akan dituntun untuk mengetahui apa warna yang menggambarkan dirimu? Saya pernah mencobanya dan saya mendapatkan fakta bahwa warna saya adalah warna ungu. Di situs tersebut dijelaskan, bahwa seseorang dengan warna ungu cenderung menyukai kegiatan spiritual dan hal-hal yang bersifat metafisika. Meskipun demikian, orang yang memiliki warna ungu cenderung sangat humanis dan peduli akan orang-orang sekitarnya. Selain memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi, orang yang memiliki warna ungu juga perhatian pada semua makhluk hidup seperti tumbuhan dan binatang (saya membenarkan hal ini).
http://www.knowyourcolor.id/

       Setelah mengetahui warna apa yang menggambarkan dirimu. Kamu bisa membeli barang sesuai dengan warnamu. Mengapa hal ini penting dilakukan? Agar jika kamu sedang mengerjakan sesuatu dalam hal ini skripsi yang sudah deadline. Warna yang melekat pada benda tersebut seperti Casio Colorful Calculator akan mengingatkanmu dengan makna warna pada Casio Calculator tersebut. Sehingga setiap kali kamu merasa semangatmu down (menurun), secara otomatis kamu akan merasa disemangati secara langsung.
       Menarik bukan?  Bukan hanya itu, kawan. Casio Colorful Calculator yang kamu miliki akan menjadi style yang bisa diajak kemana-mana. Misalnya ke tempat keramaian seperti perpustakaan kampus. Tanpa sadar setiap mata akan melirik Calculator yang kamu pegang karena warnanya yang menarik. Bahkan setiap mata yang melihatmu dapat mengenalimu melalui pemilihan warna pada Casio Calculator. So’ tunggu apalagi. Ayo segera cek dan pilih Calculator sesuai dengan warna kesukaan kamu dan biarkan Casio Colorful Calculator menjadi saksi semangat juangmu. CASIO My Style, buat kamu jadi produktif tanpa suka menunda untuk segera menyelesaikan skripsi kamu. Order segera,  produk Kalkulator Casio My Style di mataharimall.com. Hidup itu penuh warna dan Colorful Calculator adalah pilihan yang cerdas. Promo code CASIOBLOGZH4863 #CasioMyStyle

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Translate

"Beloved"

"Beloved"

Followers